Home

Applets vs Applications



Selamat Datang.. Halaman ini akan berbicara tentang perbedaan antara Java Applet dan Aplikasi Java.

Apa perbedaan antara Java Applet dan Aplikasi Java?
Java Applet dan Aplikasi Java berawal dari kode sumber Java yang sama, satu-satunya yang berbeda adalah bagaimana itu berjalan. Sebuah Aplikasi Java harus memiliki file sumber daya disimpan secara lokal (dengan kata lain, harus dijalankan langsung pada perangkat), harus berisi "main ()" metode dan dikompilasi dengan menggunakan "javac" (Java Compiler) di pengembangan sistem, hal ini dilakukan melalui Command Prompt (CMD) secara manual atau dalam IDE digunakan untuk mengembangkan aplikasi. di sisi lain Java Applet, tidak memerlukan "main ()" metode untuk memulai proses, mereka harus terkandung dalam dokumen situs (HTML, PHP, dll), mereka disimpan pada server website atau FTP Server (atau sumber online lainnya) dan mereka juga disusun dengan menggunakan Java Compiler tetapi mereka tidak dapat menjalankan standalone.

Ketika mereka digunakan?
Aplikasi Java digunakan untuk apa saja program Java yang didownload dan berlari secara lokal, sedangkan Java Applet digunakan terutama untuk tujuan online, seperti pemirsa 3D online, atau 3D online (embedded) game (Minecraft Klasik, misalnya).

Penting!
Ini telah jelas disebutkan telah dalam update Java (dan Applet layar konfirmasi) bahwa ada masalah keamanan besar-besaran dengan memungkinkan applet online untuk berjalan. Hal ini karena applet dapat digunakan untuk menginfeksi komputer Anda dengan mengakses PC Anda melalui diperbolehkan Java plug-in. Karena masalah keamanan ini, Oracle (The pencipta Java) telah menyatakan bahwa mereka menghilangkan kemampuan untuk menjalankan Java Applet dalam waktu dekat.

Sumber: sourcecodester.com

Unknown

Tempat Tutorial coding dan contoh-contoh aplikasi baik itu php,mysql,android,java, dan html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar