Home

Keywords


Halaman ini akan berbicara tentang kata kunci/keywords Java termasuk Return, Public, Private, Static and Case.
Apa kata keywords?
Kata kunci/keywords dalam Java digunakan untuk melayani tujuan tertentu (tergantung pada kata kunci yang digunakan). Tidak semua kata kunci yang digunakan di tempat yang sama dan beberapa terikat untuk pernyataan tertentu.
Konsistensi
Satu-satunya hal kata kunci ini memiliki kesamaan adalah bahwa ketika mereka digunakan, mereka harus dalam huruf kecil lengkap. Setiap huruf besar akan menyebabkan kata kunci untuk membatalkan.
Return
Saya telah membuat tutorial yang didedikasikan untuk penggunaan kata kunci kembali dan jadi saya sarankan Anda untuk membaca salah satu yang terpisah. Singkatnya, kata kunci ini digunakan dalam metode untuk mengirim nilai kembali ke posisi memanggil metode.
Public or Private?
Publik dan Swasta keduanya dapat digunakan di tempat yang sama, tetapi hanya satu dapat dipilih. Kata kunci ini digunakan untuk memilih publisitas metode atau variabel tertentu. Jika metode atau variabel publik, metode atau variabel yang bersangkutan dapat digunakan dari kelas lain atau paket yang mengimpor kelas yang berisi. Jika metode atau variabel pribadi, hanya dapat diakses dari kelas yang sama itu terkandung dalam.
Static
Sebuah kata kunci statis dapat digunakan bersama dengan kata kunci publik atau swasta. Jika metode atau variabel statis artinya hanya ada satu contoh dari metode tertentu atau variabel, dan statis tidak dapat digunakan dalam Object Oriented Programming kelas.
Case
Kasus kata kunci yang digunakan dalam Switch pernyataan dan digunakan untuk menyatakan suatu kondisi tertentu Switch pernyataan. Sebagai contoh; pernyataan switch pada integer "i", kasus ketika saya sama dengan 1 akan "kasus 1:".
Ada banyak kata kunci lain di Jawa, semua yang melayani tujuan, tetapi ini adalah yang paling umum digunakan.
Next>>>Multi-Dimensional Arrays
Sumber:
www.sourcodester.com

Unknown

Tempat Tutorial coding dan contoh-contoh aplikasi baik itu php,mysql,android,java, dan html.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar